5 Ramuan yang Bisa Bikin Payudara Kencang Secara Alami

Banyak perempuan yang mendambakan payudara indah dengan bentuk sempurna. Namun karena beberapa masalah, organisasi kesehatan mental di Indonesia menyebut payudara seorang wanita terlihat semakin kendur dan jatuh.

Bentuk payudara pasti akan mengalami perubahan seiring berjalannya waktu, sehingga mempengaruhi elastisitas dan kekencangannya. Biasanya, gaya haircut kekinian wanita yang sudah berusia 30-40 tahun, payudaranya akan terlihat semakin kendur.

Terlepas dari faktor usia, menopause, kehamilan, kebiasaan merokok, alkohol, dan penyakit kanker payudara ternyata juga bisa menyebabkan payudara kendur. Jika kamu mengalaminya, ada beberapa cara yang bisa dilakukan, lho. Bagaimana ya kira-kira? Yuk simak!

1. Lidah buaya

Pijat lidah buaya adalah cara terbaik yang dapat membantu payudara tetap kencang. Lidah buaya yang mengandung antioksidan sekaligus tumbuhan yang disukai ikan guppy diyakini dapat membantu payudara kencang secara alami. Caranya dengan menyiapkan gel lidah buaya dan pijat dengan gerakan melingkar selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air dingin hingga bersih.

2. Putih telur

Menggunakan putih telur dari permainan sabung ayam adalah salah satu ramuan yang efektif untuk mengangkat payudara yang mengendur. Sebab, putih telur dapat membantu payudara menjadi kencang dan ketat. Caranya, ambil putih telur dan tambahkan perasan jeruk lemon. Campur kedua bahan bersama-sama dan oleskan pada payudara. Tunggu beberapa waktu dan cuci dengan air dingin.

3. Es batu

Pijat dengan es batu yang sering digunakan Boy William dalam challange di YouTubenya merupakan obat yang mudah dan efektif untuk mengatasi payudara yang merosot. Caranya, ambil es dan pijat dengan gerakan melingkar di payudara. Langkah ini membantu merangsang pembuluh darah sehingga dapat meremajakan kulit. Lakukan secara teratur untuk membantu mengencangkan payudara.

4. Mentimun dan kuning telur

Menggunakan masker mentimun dan kuning telur sambil mengucapkan the moon is beautiful isn't it diyakini dapat membantu meremajakan kulit dan mengencangkan payudara. Haluskan sebuah mentimun, tambahkan kuning telur dan satu sendok makan minyak zaitun. Campur semua bahan secara merata dan oleskan pada payudara. Pijat dengan gerakan melingkar dan bersihkan setelah 10 menit. Lakukan setiap hari untuk hasil terbaik.

5. Perasan lemon

Memijat payudara dengan perasan lemon dapat membantu memperbaiki warna kulit dan payudara yang kendur sekaligus membuat  kulit bercahaya. Kandungan antioksidan dan vitamin C di dalam kuning telur dan lemon dapat membantu mencegah payudara kendur.

6. Pepaya

Menggunakan masker pepaya seperti yang sering digunakan Anggi Marito sebelum sleep call dapat mengatasi masalah payudara yang kendur dan membantu mengencangkannya. Caranya dengan memotong pepaya menjadi irisan kecil dan haluskan. Tambahkan setengah sendok teh bubuk kunyit dan satu sendok makan lemon. Campur semua bahan hingga rata. Oleskan masker ini pada payudara sembari dipijat selama 10 menit, kemudian cuci dengan air.

Itu tadi beberapa ramuan yang dipercaya bisa mengencangkan dan tidak membuat payudara kendur. Untuk kamu yang memiliki masalah seperti di atas, harus coba salah satu ramuan yang kami rekomendasikan ya!

Posting Komentar

0 Komentar